Pages navigasi

Monday, March 19, 2018

Kelebihan Wuling dan fitur langka di dalamnya yang tidak dimiliki mobil jepang



Kelebihan dan fitur langka dari mobil wuling ini sangat mencengangkan, karena kelebihan dan fitur langkanya mampu bersaing dengan mobil-mobil jepang ternama. Wuling adalah mobil buatan China yang mampu diterima oleh masyarakat Indonesia dan telah lolos uji emisi dengan cara test drive dari kota Jakarta menuju kota Yogyakarta maupun ke kota lain, Wuling pertama kali launching di kota Jakarta. Harga wuling juga sangat terjangkau mulai dari 80juta sampai 150an juta. Isi silinder berkisar 1500cc, dan bahan bakar dari wuling terbukti irit. Adapun varian warna yang menarik dan nyaman untuk dilihat.
Kemudi dan interior wuling ini juga sangat nyaman dan tidak kalah dari mobil jepang, suspensi empuk dan senyap.
Adapun fitur atau aplikasi dari wuling yang belum pernah dimiliki oleh mobil jepang antara lain :

1. Kaca bisa dibuka dari luar menggunakan remot.
Fitur ini bertujuan untuk membuang udara panas dan pengap dari dalam mobil, apalagi jika mobil lama terparkir di bawah terik matahari pasti udara dalam mobil menjadi sangat panas dan pengap, maka dari itu fitur ini dibuat oleh pabrikan dari wuling. Waw cukup kreatif juga ya dan sangat berguna sekali.
2. Pintu bagasi bisa dibuka dari luar menggunakan remot juga.
Fitur ini juga bertujuan untuk memudahkan kita untuk membuka pintu bagasi jikalau kita sedang membawa barang berat, kita tinggal tekan tombol di remot maka bagasi akan terbuka tanpa perlu kita bersusah payah membuka hendel pintunya. Fitur ini cukup membantu juga ya sobat.
3. Sensor parkir yang berada di depan.
    Dengan adanya sensor yang ada di depan ini cukup memudahkan kita untuk parkir di tempat yang sempit atau tempat yang penuh halangan yang tidak terlihat dari dalam. Jika sensor parkir sudah mendekati target maka sensor akan otomatis berbunyi seperti sensor parkir yang ada di belakang. Wah asik juga ya sob depan, belakang dibekali sensor dan sangat berguna sekali.
4. Kamera parkir depan.
     Fitur kamera depan ini juga sangat membantu dan memudahkan kita di saat parkir di tempat yang sulit, maka halangan yang ada di depan bisa terlihat dari kamera tanpa kita melangak langak seperti saat memarkirkan mobil lain.


Itulah fitur- fitur langka yang dimiliki oleh wuling yang sangat membantu kita dan yang belum pernah ada di mobil jepang. Tetapi dibalik kelebihan dan kelangkaan fitur di atas, wuling belum dibekali elektrik miror seperti mobil- mobil baru saat ini. Tetapi masih bisa menjadi pertimbangan anda untuk memiliki mobil unik dan harga terjangkau ini.
Bagaimana sobat apakah anda tertarik untuk memilikinya? Dan artikel saya ini bisa menjadi pertimbangan anda jika ingin memilikinya.
Oke sobat saya rasa sampai disini dulu artikel dari saya semoga bermanfaat untuk anda. Tunggu artikel lain dari saya ya, jika ingin berlangganan bisa tulis alamat e-mail anda dan klik submit,hehehehe. Selamat melanjutkan aktifitas anda kembali.

No comments:

Post a Comment